HUT Perak UKM Teater Yupa Universitas Mulawarman

“Make a history in your life, not just a story.”

Begitulah kira-kira.. 25 tahun telah berdiri, tak terhitung berapa banyak keringat dan air mata duka maupun bahagia telah menetes. Berbagi rasa menjadi penghangat dan pemeluk abadi dalam menghadapi dinginnya segala rintangan di depan mata. Barangkali kita semua adalah orang-orang yang sepakat untuk tidak mau hilang dari sejarah. Merespon HUT UKM Teater Yupa yang ke 25 inilah moment penting untuk menuangkan dan menuliskannya. Pun ini adalah ruang konkrit apresiasi dalam wujud eksistensinya. Dengan menulis puisi barangkali bisa menjadi penyalur rasa yang baik untuk terus menguatkan diri.

Maka dari itu yuk, abang-abang, mbak-mbak, dan seluruh anggota keluarga besar Teater Yupa dimanapun kini berada, kami dari pengurus UKM Teater Yupa Universitas Mulawarman Periode 2016 mengajak kalian untuk menulis dan mengirimkan puisi terbaiknya, lebih banyak pasti lebih menarik untuk dijadikan prasasti dan saksi sejarah bisu perjalanan 25 tahun UKM Teater Yupa Universitas Mulawarman.

Nah, puisi-puisi yang dikirim nantinya akan dibukukan secara resmi sebagai bentuk antologi puisi cinta dan kado bagi Teater Yupa dalam rangka memperingati HUT Perak tahun ini.

Syarat Puisi yang dikirim:
- Tema : Cinta dalam pengungkapan yang bebas
- Maksimal 3 puisi per anggota
- Panjang puisi tidak ditentukan
- Puisi harus hasil karya sendiri

Teknis Pengiriman :
- Puisi dalam format teks atau word.
- Melampirkan biodata singkat berupa : Nama lengkap + gelar, Nama yupa, nama pena, NRA, Angkatan dilaser ke-... , tempat tanggal lahir, alamat, status, agama, kontak yang bisa dihubungi, dan media sosial yang aktif saat ini dalam bentuk teks atau word.
- Melampirkan foto dalam format JPEG.

Batas pengiriman sampai tanggal 23 april 2016.

Kirimnya kemana ? Mudah saja, kirimkan puisi abang-abang, mbak-mbak dan saudara-saudaraku melalui :
Email : ukmteateryupa@gmail.com dengan subject "Antologi Puisi"
Facebook messenger : Ukm teater yupa universitas mulawarman
Atau bisa langsung mendatangi Sekretariat UKM Teater Yupa di Gedung Student Center Lt. 3 No. 9

Untuk keterangan lebih lanjut, bisa menghubungi saudari Aisyah Nur Asri : 082351493487
Id line : estempukotip
Pin bbm : 54585ED1

"Satu puisi 1000 memorabilia" Partisipasi penuh dari seluruh anggota dan keluarga besar UKM Teater Yupa Universitas Mulawarman sangat diharapkan. Terima kasih.
#SSADK #TeaterYupa #HutPerak #SemangatPerak #25tahun