Registrasi peserta dibuka sejak tanggal 24 s/d 29 September 2012, dan pengumuman
20 komunitas yang lolos menjadi peserta lomba teater pada tanggal 03 Oktober
2012. Berkas registrasi dapat dikirimkan ke alamat kepanitiaan, yaitu :
Balairung Seni Teater Yupa Universitas Mulawarman
Gedung Student Center Lantai 3 Ruang 9 dan 10 Jl. Barong Tongkok, Kampus Gunung
Kelua Universitas Mulawarman Samarinda, Kalimantan Timur 75123
Dan melalui email di : teateryupa@yahoo.com
Contact Person :
·
M. Imron
(Pimpinan Produksi) 085247991991 (PIN : 210F6569)
·
Dian Purnama (Acara) 085753423354
·
Kaharuddin (Stage Manager) 0852 4633 2751
Calon peserta Apsetra 7, 2012 wajib mengisi formulir pendaftaran yang telah
dikirimkan oleh kepanitiaan dengan menyertakan lampiran sebagai berikut :
a.
Dilampirkan
dalam bentuk hard copy
1)
Biografi komunitas
2)
Pas photo ukuran 3x4 sebanyak 4 lembar untuk
setiap peserta
3)
Naskah yang akan dipentaskan sebanyak 5 Eksemplar
4)
Susunan Tim Produksi
5)
Sket
panggung dan lampu yang akan dipentaskan
6)
Daftar perlengkapan sound system yang dibutuhkan
7)
Formulir calon peserta yang telah diisi dan
ditandatangani oleh yang bersangkutan
8)
Lampiran tanda bukti administrasi pendaftaran
calon peserta berupa slip transfer atau penyetoran BANK/ATM
9)
Booklet dan pamphlet masing-masing rangkap 3
Eksemplar
10) Melampirkan Fotocopy Kartu Pelajar bagi
peserta dan fotocopy KTP Pendamping
b.
Dilampirkan dalam bentuk soft copy
1)
Biografi komunitas
2)
Pas photo ukuran 3x4
3)
Susunan tim produksi
4)
Design banner (portrait) ukuran 1x1,5 m dalam
bentuk .jpg
5)
Design booklet dan pamphlet
6)
Naskah pementasan
Setiap komunitas calon peserta
dikenakan biaya registrasi sebesar Rp 250.000,00
dan dibayarkan langsung ke sekretariat kepanitiaan atau via transfer melalui Bank BPD melalui
rekening di bawah ini :
Rekening BANK KALTIM (BPD) Kantor Cabang Sengatta, Kalimantan Timur An. Sdri. Putri Ayu Dartianingrum Nomor Rekening 0102197038
Bukti transfer
wajib disertakan dalam berkas pendaftaran yang akan dikirimkan.
Adapun kontribusi yang diterima peserta adalah :
No
|
Nama Item
|
Jumlah Item
|
Harga Per Item
|
Total
|
1.
|
Konsumsi
pada saat pementasan
|
10
kotak
|
Rp.
10.000
|
Rp.
100.000
|
2.
|
Konsumsi
pada saat workshop
|
10
kotak
|
Rp.
10.000
|
Rp.
100.000
|
3.
|
Sertifikat
dan iD Card
|
10
Kartu
|
Rp. 5.000
|
Rp. 50.000
|
TOTAL
|
Rp.
250.000
|
Adapun
pemberitahuan kepada calon peserta Apsetra 7, 2012, apabila ada pemambahan
peserta dari yang telah ditentukan oleh panitia maka akan dikenakan kontribusi
sebesar Rp 80.000/orang, kontribusi tersebut sudah termasuk konsumsi, ID card,
sertivikat, dan workshop.
Pendaftaran
akan ditutup sebelum tanggal 29 September 2012 jika kuota peserta telah
mencukupi. Pendaftaran akan ditutup selambat-lambatnya tanggal 29 September
2012. Berkas pendaftaran harap dikirimkan dalam satu paket dokumen dalam amplop
cokelat besar bertuliskan “APSETRA 7, 2012 TEATER YUPA UNIVERSITAS
MULAWARMAN, SAMARINDA-KALTIM”
Formulir APsetra7
SILAHKAN DOWNLOAD PETUNJUK PELAKSAN DAN FORMULIR APSETRA7
Jadwal Acara APsetra7
Petunjuk Pelaksana APsetra7