Pendaftaran APETRA7 diperpanjang dari 29 Sep s/d 08 Okbr 2012


Registrasi peserta dibuka sejak tanggal 24 s/d 29 September 2012, dan pengumuman 20 komunitas yang lolos menjadi peserta lomba teater pada tanggal 03 Oktober 2012. Berkas registrasi dapat dikirimkan ke alamat kepanitiaan, yaitu :

Balairung Seni Teater Yupa Universitas Mulawarman Gedung Student Center Lantai 3 Ruang 9 dan 10 Jl. Barong Tongkok, Kampus Gunung Kelua Universitas Mulawarman Samarinda, Kalimantan Timur 75123

Dan melalui email di : teateryupa@yahoo.com
Contact Person :
·         M. Imron  (Pimpinan Produksi) 085247991991 (PIN : 210F6569)
·         Dian Purnama (Acara) 085753423354
·         Kaharuddin (Stage Manager) 0852 4633 2751
Calon peserta Apsetra 7, 2012  wajib mengisi formulir pendaftaran yang telah dikirimkan oleh kepanitiaan dengan menyertakan lampiran sebagai berikut :

a.         Dilampirkan dalam bentuk hard copy
1)        Biografi komunitas
2)        Pas photo ukuran 3x4 sebanyak 4 lembar untuk setiap peserta
3)        Naskah yang akan dipentaskan  sebanyak 5 Eksemplar
4)        Susunan Tim Produksi
5)        Sket  panggung dan lampu yang akan dipentaskan
6)        Daftar perlengkapan sound system yang dibutuhkan
7)        Formulir calon peserta yang telah diisi dan ditandatangani oleh yang bersangkutan
8)        Lampiran tanda bukti administrasi pendaftaran calon peserta berupa slip transfer atau penyetoran BANK/ATM
9)        Booklet dan pamphlet masing-masing rangkap 3 Eksemplar
10)     Melampirkan Fotocopy Kartu Pelajar bagi peserta dan fotocopy KTP Pendamping

b.         Dilampirkan dalam bentuk soft copy
1)        Biografi komunitas
2)        Pas photo ukuran 3x4
3)        Susunan tim produksi
4)        Design banner (portrait) ukuran 1x1,5 m dalam bentuk .jpg
5)        Design booklet dan pamphlet
6)        Naskah pementasan

Setiap komunitas calon peserta dikenakan biaya registrasi sebesar Rp 250.000,00 dan dibayarkan langsung ke sekretariat kepanitiaan atau via transfer melalui Bank BPD  melalui rekening di bawah ini :
Rekening BANK KALTIM  (BPD) Kantor Cabang Sengatta, Kalimantan Timur  An. Sdri.  Putri Ayu Dartianingrum Nomor Rekening 0102197038
Bukti transfer wajib disertakan dalam berkas pendaftaran yang akan dikirimkan.
Adapun kontribusi yang diterima peserta adalah :
No
Nama Item
Jumlah Item
Harga Per Item
Total
1.
Konsumsi pada saat pementasan
10 kotak
Rp. 10.000
Rp. 100.000
2.
Konsumsi pada saat workshop
10 kotak
Rp. 10.000
Rp. 100.000
3.
Sertifikat dan iD Card
10 Kartu
Rp.  5.000
Rp.  50.000
TOTAL
Rp. 250.000

Adapun pemberitahuan kepada calon peserta Apsetra 7, 2012, apabila ada pemambahan peserta dari yang telah ditentukan oleh panitia maka akan dikenakan kontribusi sebesar Rp 80.000/orang, kontribusi tersebut sudah termasuk konsumsi, ID card, sertivikat, dan workshop.
Pendaftaran akan ditutup sebelum tanggal 29 September 2012 jika kuota peserta telah mencukupi. Pendaftaran akan ditutup selambat-lambatnya tanggal 29 September 2012. Berkas pendaftaran harap dikirimkan dalam satu paket dokumen dalam amplop cokelat besar bertuliskan “APSETRA 7, 2012 TEATER YUPA UNIVERSITAS MULAWARMAN, SAMARINDA-KALTIM”

SILAHKAN DOWNLOAD PETUNJUK PELAKSAN DAN FORMULIR APSETRA7 
Formulir APsetra7
Jadwal Acara APsetra7
Petunjuk Pelaksana APsetra7