UKM Teater Yupa Miliki Nilai Seni Yang Tingg

SALAM TEATER
JANGAN BERISIK LAGI SIBUK






Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Teater Yupa Unmul melaksanakan Musyawarah Kecil,acara tersebut digelar di Gedung Student Center Unmul,pada Rabu (19/12). Acara Musyawarah Kecil UKM Teater Yupa ini dilaksanakan selama 4 hari dari tanggal 19-22 Desember 2012,dihadiri oleh pendiri,pembina,alumni dan Mahasiswa UKM Teater Yupa Unmul.
“Terima kasih kepada panitia yang sudah ikut membantu dan melaksanakan acara UKM Teater Yupa Unmul. Acara Musyawarah Kecil UKM Teater Yupa Unmul,dilakukan dalam rangka pemilihan kepengurusan UKM Teater Yupa yang baru. Semoga pengurus yang baru bisa membawa UKM Teater Yupa Unmul kearah yang lebih baik,”tegas Ketua Pimpinan Pelaksana Produksi Musyawarah Kecil,Tissa Yolanda.
Setali tiga uang dengan Tissa Yolanda,hal yang sama juga dikatakan oleh Ketua UKM Teater Yupa Unmul,Intan Juhprie menjelaskan,semoga acara ini kita bisa memetik hikmah dan manfaatnya. “Semoga kepengurusan yang selanjutnya dapat memajukan UKM Teater Yupa Unmul,”harapnya.
Sementara itu,Pembina Teater Yupa Unmul, Handayani Boa mengatakan manfaatkan kreativitas para anggota sebagai miniatur dalam terjun ke masyarakat. “Jadikan acara ini sebagai ajang pembelajaran buat adik-adik,dalam hal diskusi dan silaturahmi,”pintanya.
Acara ini di buka secara resmi oleh Pembantu Rektor III Unmul,yang kali ini diwakili Staf Khususnya Aditya Irawan,S.Pi.,M.Si. Aditya Irawan mengatakan,Teater Yupa Unmul sangat memiliki arti penting karena ada nilai seni,olah rasa dan olah cipta. “ Teater Yupa Unmul memiliki kebersamaan yang sangat kuat,”tegas Aditya Irawan.
Aditya Irawan berpesan,kepengurusan yang baru agar memiliki manajemen yang lebih baik lagi dan mempunyai program yang baik dan tertib. “Teater Yupa Unmul telah berjalan dengan baik. Pihak Universitas menyampaikan banyak terima kasih kepada kepengurusan yang lama,”tutupnya.(hms/zul).