[PRASASTI]

UKM Teater Yupa Univ. Mulawarman menjadi tampilan pembuka dalam acara Galadinner, Sarasehan dan Malam Apresiasi KPID Prov. Kaltim
.
.
KPID Prov. Kaltim dan Seluruh Lembaga Penyiaran mengadakan Gala Dinner, Sarasehan dan Malam Apresiasi. Minggu (4/3) di ballrom Aston Hotel and Convention center samarinda dihadiri sederet tamu-tamu penting dalam bidang penyiaran.
UKM Teater Yupa hadir sebagai tampilan pembuka dengan membawakan tarian burung enggang diiringi lantunan lagu "Nyanyian Sunyi" Karya Sigit Prhabu.
Menjadi tarian pembuka, 3 penari ini mengaku sangat gugup sekaligus senang. "daritadi gemeteran, takut salah gerakan" ujar rizka salah satu penari.
Tak hanya itu, nervous juga dirasakan oleh anggota lain yang memainkan berbagai alat musik untuk melantunkan lagu sebagai pengiring tari.
"Gugup banget,  tapi semoga tamu undangan terhibur dengan apa yang kita tampilkan" harap ramadhan si penabuh gendang pasak. "Terimakasih banyak untuk KPID Prov. Kaltim yang telah memilih dan mempercayai UKM Teater Yupa Univ. Mulawarman sebagai tampilan pembuka dalam acara ini. Semoga tamu-tamu terhibur, dan semoga bisa bekerja sama lagi di lain kesempatan" ucap Rahmah selaku Ketua UKM Teater Yupa Univ. Mulawarman yang mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dalam acara tersebut

Total membawakan 4 lagu, UKM Teater Yupa hadir lagi dengan lagu Mahakam Berdendang, Aku Bernyanyi dan Ampar-Ampar Pisang sembari menemani tamu undangan menikmati jamuan makanan yang telah disediakan. (new/bre/)
.
.
🎥 editor (kel)